Senin, 10 November 2014

Suasana Lingkungan Kampus “E” Universitas Gunadarma


Suasana Lingkungan Kampus “E” Universitas Gunadarma


 
terlihat gambar yang diatas adalah sausana taman atau lingkungan Universitas Gunadarma kampus “E” yang terletak di Jl. Akses UI Kelapa Dua. Suasana taman yang penuh dengan pohon-pohon yang rindang, rumput-rumput yang hijau, yang nyaman, bersih, dan indah pemandangannya. Para mahasiswa dan mahasiswi universitas gunadarma juga memanfaatkan lingkungan taman ini untuk beristirahat disaat tidak ada jam mata kuliah.
Di kampus “E” terdapat 5 gedung yang terdiri 4 lantai, terdapat ruangan yaitu ruangan untuk Praktikum akuntansi dasar terdapat di gedung 4 lantai 1, ruangan matematika dasar terdapat di gedung 5 lantai 3, dan ruangan terakhir yaitu ruangan kelas yang dietiap lantai terdiri 8 kelas, dimana para mahasiswa dan mahasiswi belajar. Di depan taman ini juga terlihat tempat parkiran untuk mobil.


Di kampus “E” juga menyediakan fasilitas online gratis yang bernama Internet Lounge. Internet di kalangan para mahasiswa khususnya mahasiswa Gunadarma,internet memang sudah menjadi kebutuhan di mana di dalamnya kita dapat mencari informasi-informasi mengenai mata kuliah dan informasi dosen.Di Gunadarma fasilitas internet suda tersedia mulai dari wifi sampai internet Lounge.Dalam  internet lounge sendiri mahasiswa diberikan jatah waktu maksimal 20 menit untuk browsing,sedangkan wifi aktif sampai pukul 22.00.

Parkiran sepeda motor kampus “E” terdapat 5 lantai, di lantai pertama dikhususkan untuk para dosen. Dan di lantai 2 sampai 5 untuk para mahasiswa dan mahasiswi. Menurut saya tempat ini sudah tidak dapat lagi menampung banyaknya sepeda motor, karena pengguna sepeda motor dari tahun ke tahun terus meningkat. Taman, tempat pejalan kaki, dan sela-sela ruangan pun tak luput untuk dijadikan parkiran sepeda motor. 



  Posted By : NURAINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar